Senin, 24 Desember 2012

sad story

hai
knp sad story?
krn emg sad sih


mungkin ini postingan yg rada aneh ya
tapi ini serius deh
ini curhatan ku, kamu? #halah


skrg 24 Des kan?
kmrn, 22 Des, jam ummm mlm lah, sekitar 10 apa 11 gitu,
aku..................putus

i told ya. this is a sad story

knp putus?
krn kalo kataku udh waktunya deh
kalo kata temen temen, krn udh sama sama jenuh

sejujurnya, masih sayang
tapi................keadaan udh cuma kaya temenan gitu deh
jd...........yah kayanya sayangnya sbg temen doang gitu

kita gak kontakan selama sehari full krg lebih
saat udh kontakan lg, aku malah minta putus
aneh ya?
tp setelah putus, kita malah smsan loh. dan ya bener bener kaya temen biasa gitu hehehehe
ini yg namanya putus damai

nangis
iyalah nangis
tapi, aku nangisnya pas lg bener bener mikir ini keputusan yg aku buat emg bener apa gmn
setelah putus?
sumpah belom ada nangis sampe postingan ini dipublish

rasanya itu..............sedih iyalah pasti
tapi entah kenapa ada rasa lega juga
aku jg krg ngerti knp lega
tp kayanya krn aku gak ngiket anak orang lg deh heheheh

setahun 26 hari itu engga bentar kan? apalagi buat anak sma kaya aku
jadi..............wajarlah ya kalo susah ngelupainnya

entah aku yg sombong apa gr apa gmn, yg jelas aku ngerasa aku udh "gede"
aku ngadepin ini senyuuuuuuuuuum aja

well, gabakal ada postingan 13th dst deh
gada postingan 26 lg deh


buat Dicky: thank you. sayang kamu!


peace love and gaul,
yunisha herviani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar