Kamis, 03 Januari 2013

just erm another heart post

hey hey hey

first of all, HAPPY NEW YEAR !!!!!!!!!!!!!!
okay, udh lama gak ngepost ya? terakhir itu.........................oke forget it :|

ermmmm sebenernya mau cerita tentang ermmmmmmm "kyw"

honestly, i miss him sooooooooooooooooooooooooooooooo bad
yah walaupun kita tetep kontakan setelah break up, tetep aja rasanya beda

tiap hari kita masih whatsapp-an kok
malah, seringnya dia duluan yg nyapa
jujur kaget waktu itu. karena ya uhmmmm aku pikir dia itu typical yg gak mau mulai duluan gitu sih (walau akhirnya aku baru sadar kalo dia itu malah typical yg suka nyapa duluan)
sampe detik ini, masih whatsapp-an loh
kmrn aja ya, aku bela bela in begadang buat bangunin dia jam stengah tigaan. why?
oke gini ceritanya

jd kmrn itu jam 9 ato 10an gt dia blg kalo dia pusing, so yeah aku suruh minum obat dong. nah dia gamau dikit2 minum obat. jd yaudadeh aku suruh tidur
eh tp ternyata klub kesayangan dia bakal main jam 2.45am gt. so yeah ntah knp aku malah dgn polosnya blg "yaudah kamu tidur ajalah ntar aku bangunin jam 2an"
awalnya dia gamau krn masa aku ga tidur cuma buat bangunin dia, tp aku blg ke dia kalo aku sering yg namanya gabisa tidur kalo lg liburan gini
akhirnya deal deh aku bangunin dia jam stengah 3 an

ini tu sama kejadiannya kaya waktu masih pacaran. waktu itu dia minta tlg bangunin buat nntn bola jam 4 gt. krn aku mau sekalian sahur, jd yaudah deh

duh, seriously, i miss him. i miss us

rasa pengen balik itu ada, tp rasa pengen move on itu sama kuatnya

sikap dia, sikap aku, sikap kita masih sama aja
cuma minus ucapan sayang, panggilan sayang, dan satu, good night's call

dan td di mobil muter cd lama gt, ada lagunya naff yg kau masih kekasihku
duh jleb bgt
seriously nangis td. untung lg sendirian huft


well, maybe this is the best way~ for us hohohoho




ps: dia makin parah kelakuannya. i mean dia makin gila! =)) i can't even stop laughing when re-read his chat :)))))))))))))))))))

4 komentar:

  1. ciiiieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee *penyakit cie nya belum sembuh *

    ahahahaha~

    i'm happy for you >o<

    BalasHapus
    Balasan
    1. lic =))))))) cie juga lagiiii

      aih happy apadeh~ emg aku ngapain? :O

      Hapus
    2. the heck yeah aku baru ngecek blog :| kalo ga krn disuruh org buat ngupdate blog, gabakal diupdate inih

      Hapus