Rabu, 12 Desember 2012

midnight call

tut tuuuut... tut tuuuut...

R: halo?
Y: lama yaaaaa
R: hahhahaha, ya maaf, kan nomernya udh lama gak aktif lagi
Y: eh?
R: iya kan ini kartunya dipake di bb, nah aku males pake bb jdny bbnya mati kan
Y: iyasih yak. eh lg dmn? kok rame bgt?
R: pinggir jalan hahhahhha. mau ke warung bentar. temenin yak
Y: oke. aku tidur dulu ya kalo gitu
R: yeee itu mah gak nemenin namanya
Y: hhahhahahhahahah


*blablablablabla*



R: yun, mau nikah kpn?
Y: 10 thn lgi! eh? pokoknya kalo udh kerja dong. jd nikahnya pake uang sendiri. InsyaAllah.
R: km umur brp?
Y: 17, knp?
R: hmmm beda setahun, bisalah ya yun hehe
Y: hm? mksdnya?
Y: oooooooooh hahahahahahah kamu mah
R: iya kan bener hehehe
Y: kan masih lama raihaaaaaaaann
R: ehehehhee gapapa dong. kan ada lagunya tuh. sekarang atau lima puluh tahun lagi ku masih akan tetap mencitaimu~
Y: MUAAHAHHAHAHAHAHAHAHAHA iyadeh iyadeh. apa susahnya blg iya, yeken hehehhe




*ganti topik*



*tiba2 balik lagi*




R: jd gmn yun? bisa kan lah ya ntar kalo udh kekumpul uangnya trus nikah?
Y: yabisalah
R: oke aku ngumpulin uang deh ya dr skrg. santai aja yun
Y: ya ampunnnnnnnnnn. han, sakit? hahahhahahah
R: gara gara kamu nihhhh
Y: apaan dah









yeah, itu tu cuplikan percakapan via telpon antara aku sama temenku. telponan tengah malem gitu. disaat aku lg bener - bener gabisa tidur krn tidur siangnya kelamaan hehe



he's my old friend. gapernah telponan dan sekalinya telponan 2 jam! hahahaha
he's my ex boyfriend's cousin. HA HA dont laugh -_-


dia tu, ntahlah ya aku nganggepnya dewasa gt
dia banyak cerita ttg dia gt. yah aku gatau ya dia beneran apa engga. gak ngerti


dia nasehatin aku, nyuruh belajar yg bener biar ntar bisa dpt ptn yg aku pengen. trus nyuruh aku bener2 mikirin pengen masuk fakultas apa. ya gt gt deh pokoknya



trus yg bikin ngakak itu, dia *kayanya* ngarep bgt aku kuliah di jakarta, tempat dia tinggal, dan dia ngiming2i aku gitu. dia blg dia bakal mau nganter/masakin aku disaat aku tiba2 laper. dia anak smk bagian perhotelan gt dulu. jd yah jago masak deh. blm aku buktiin sih hehe :p aduh ya gitu deh pokoknyaaaaa







NOPE! Pacarku ya Dicky itu. InsyaAllah gak ganti dalam waktu yg lama deeeh *AMIN AMIN AMIN*

si raihan ini ya emg cuma temeeeen. udh lama bgt gak kontakan setelah wktu itu aku hibernasi dr bb hohohohoho












PS: buat Dicky (kalo baca),
I love you. serius deh dia bukan selingkuhan kuuuuuuuu. cuma temen kok yang :D love you more than your ex did! #eh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar