Kamis, 06 Desember 2012

kegalauan siswa siswi tingkat akhir

yak ini postingannya agak random sih hmmm
tapi..................emg pernah gitu seorang yunisha gak random? think again nomnomnom


oke, gatau knp malem malem gini tiba tiba kepikiran kuliah
yah sebagai siswi tingkat akhir a.k.a siswi sma kls 3 / 12, pikiran ini yah bercabangnya nambah bgt lah
kalo aku ya, pribadi, nambah nya tu ttg mau kuliah dimana, ambil jurusan apa, kalo gamasuk disitu mau kemana, trus univ swasta buat pegangan yg mana yah gitu gitu lah
nah yg paling bikin dahi ku berkerut tuh ya, keinginan belajarku itu ya ampun......................................................
gada niat banget kayanya aku belajar
tapi pas denger ato liat hasil ulangan harianm duh mau mati rasanya. langsung kebayang gitu besok gak keterima dimana mana karena bodoh kali

jurusan dan univ yg aku pengen tu mungkin bakal bikin org blg "hah serius mau disitu? yakin keterima?" ya gitu gitu lah

aku pengennya.................

1. Fakultas Teknik Industri - Universitas Indonesia
    Fakultas Teknik Industri - Universitas Gadjah Mada

pasti udh ada yg blg "ya ampun tinggi bgt, cewe lagi" tapi ya apa mau dikata, pengennya ituuu
alasan pengen itu tu simple sih, di bbrp job vacancy yg aku liat, yg dibutuhin pasti lulusan teknik industri deh.nah, ketebak kan aku maunya apa?


alasan aku milih ini masih sama kaya yg nomer satu.......


alasan yang ini.............. krn emg pengen jd psikolog gitu. enak gt kayanya dengerin org curhat. yah tp kalo ngurusin org yg stress bgt sampe pengen bunuh diri sih yaaaaa agak agak jugaaaa


nah kalo ini krn aku pengen jd dokter tp gamau yg berhubungan sama sayat menyayat gituuu. ngertilah kan bedanya dokter gigi sama dokter umum ato spesialis gituuu


nah kalo ini aku pengen inggris ato prancis
kalo english ato french bisalah ya jd penerjemah, guru, dll gt kan yak
aku sukaaa bgt sama 2 bahasa ini. gatau knp hohoho
knp milih perancis? pertama krn suka, kedua krn jarang ada guru perancis hehehhehe


nah dr 5 poin diatas, ketauan kan aku pengennya dimana? yak, UI  ato UGM
kenapa? krn itu 2 univ favorite di Indonesia
aku niatin dlm hati kalo aku harus wajib masuk perguruan tinggi negri (PTN)
kenapa? krn kakakku masuknya swasta bkn PTN
dan aku dgn pintarnya blg ke mama kalo aku masuk ptn, aku  minta produk apple. ntah iphone ntah ipad. asiknya, mamaku mengiyakan gitu. gatau kalo ternyata mamaku seorang php -,-

well udh midnight ini dan saya harus sekolah besok
better sleep nowwww


oiya!


happy birthday to you my lovely sister!!! xoxoxoxo
may Allah always bless you!


see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar