Senin, 26 November 2012

since 26 11 2011 until 26 11 2012

hi! hello again 26 :)
and hello again 26 11 :)
dude, it has been a year since you ask me that sweet question

"Yunisha, mau jadi pacarku gak? ^_^"

simple but yeah pas banget ke hati
aku inget banget kamu nembak aku pake hp padahal kita duduk sebelahan dalam satu mobil gitu hahahahaha
daaaaaan aku gak ngasi jawaban ke kamu saking gugupnya
ditambah lagi tiba tiba kamu megang tanganku dan ngegenggam tanganku gitu
oh my........ aku gapernah digituin cowo tiba tiba digituin tu rasanyaaaaaaaa...... yagitu dehhh
aku yakin sebenernya km udh tau jawaban ku apa. toh kalo misalnya aku gasuka km, knp aku ngebiarin kamu megang megang tanganku kan? hohoho
dan waktu jarak ke hotel tempatku nginep makin deket, kamu minta aku buat jawab
dan yak aku pikir itu adalah hal paling bodoh yg pernah aku lakuin buat ngejawab hal kaya gitu
yak, aku cuma ngasi jempol ku ke kamu hahahaha xD
dan kamu langsung menunjukkan raut muka seneng gitu sementara aku masih dgn muka gugup :p
well yah waktu berkata lain, km harus plg setelah nganter aku, masa pacaran tanpa jarak yg jauh banget pun cuma bbrp menit krn setelah itu kita dipisahkan jarak beribu ribu kilometer huhuuuu
tapi tapi tapi distance doesn't matter hohohoho
toh ya buktinya kita bisa pacaran sampe umur setahun gini yaaak hehehe
walaupun....... sempet ada masalah gitu, tp gasampe putus berhari hari kaaan
jangankan berhari hari, sejam aja ganyampe yakan? hahahaha galau banget aku waktu ituuuuu
walaupun kita ketemunya bisa dihitung pake satu tangan (cuma 2 kali ketemu), gapapah
toh masih bisa 'ketemu' di skype kan hehehehe
kalo aku lanjutin nangis deh ini pasti

okedeh langsung aja ya



happy 1 year anniversary Dicky Yulianda
thanks for the whole year that you gave to me
sorry I've made many mistakes,
made u angry, dissapointed etc
I'm so sorry dear
I hope distance STILL doesn't matter
we know that someday we will be together
we know that
I love you no matter what happen (insyaAllah)
I hope we will be a better couple,
will help each other to be a better person
and support each other to get what we want
I love you, miss you
with many love,
yours, yunisha

1 komentar: