Sabtu, 27 Oktober 2012

my skype world

yeah, aku punya dunia skype ku
sejak temen temen banyak yg pindah dan sejak punya pacar jarak jauh a.k.a long distance relationship, weekend itu bisa dibilang hari hari dimana aku akan ditemukan di skype

buat keep in touch sama temen temen dan pacar emg ga harus lewat skype sih, ada yahoo messenger, msn, dll jg sih tp gatau ya, kalo ngomongin video call pasti langsung "skype yuk"
padahal kan yak y!m juga bisa video call, msn pun bisa

oke gausah dibahas


jd minggu ini ato bs dibilang hari ini aku bener bener lucky deh di skype world
i was on cam with my girls and my boyfriend!
well ya ga barengan krn cowokku gamau gt barengan

oke yg pertama ni ya, td skype-an bareng Claudia Natalica dan Nurul Adha
yg satu di Arizona yg satu di Garut, mantep kan. iya dongggg
kita menggila gitu lah. biasa, gossip #upsie

some picts~

lica from Arizona~ "hi Arizona!"



ulul from Garut~ "hewloh Garut!"



and this is us. crayzeh maahahhaha



dan setelah bersama mereka, aku lanjut video call sama pacarkuwhhhh
ya ampun emg deh muka dia tu serba salah sama aku! >o<
mau gimana pun posenya dia aku bakal bilang "mukamu nyebelin aaaa"
sebenernya aku juga rada bingung knp aku blg gitu, tp serius, bawaannya kesel aja gt. krn gabisa ketemu langsung kali ya hmmmmmm

trus dia ni ya ampun lasak kali. tau gak lasak apaan? itu loh hmmmm gerak sana gerak sini pindah sana pindah sini
awalnya dia di ruang tamu gt trus dia pindah ke kamar
dr yg posisi duduk sampe telungkup sampe tiduran!
trus balik lg ke ruang tamu dia -,- suka suka nya lah

dan yg bikin gemes nih ya, dia sempet gt ketiduran bentar x))

nih nih fotonyaa~

nih masih duduk nih



nah lama lama turun jd telungkup



nah nah mulai tiduran sambil becanda becanda gitu
*omg he's so cute >o<*



finally.......


omg omg omg omg kangen bgt aaaaaaaa x(
pengen ketemu :(


well, segitu dulu ajadeh ya kayanya skype world nyaaaaa



~spread your smile to everyone~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar