Sabtu, 22 September 2012

really, i miss you, so bad

baru brp bulan sih kita gak ketemu? seingetku terakhir ketemu itu sih awal Juli

kamu bela belain nelfon ortu kamu buat izin ke airport buat nganter aku. padahal kan kamu gaboleh pacaran. akhirnya km blg kalo kamu mau ngambil titipan dr temen. kamu ditanya tanyain banyak hal. but yeah, finally, we met
jujur ya, susah payah bgt wktu itu aku nahan nangis. tp demi nemenin km lunch ya gapapa lah
aku tau bgt itu pertemuan terakhir. kita udh kls 3 sma. kita bakal sibuk bimbel, TO dan segala macam hal yang berhubungan sama kuliah nanti. masa depan

aku bener bener muas muasin mataku buat ngeliat kamu. muas muasin memori aku buat nginget muka kamu, tingkah laku kamu, suaramu, tawamu. semuanya

sampe di pesawat bener bener deh aku gakuat nahannya. aku nangis senangis nangisnya di pesawat. menangis dalam diam. yeah, stupid. i know

hari hari pun gamau berenti, jalaaaaaan terus
banyak hal terjadi

dan yak, yg aku takutin terjadi
aku plg jam 6 sore. aku gabisa sms km, tlpn km, hubungin kamu dr pagi sampe sore.
plg jam 6, jam 7 lanjut bimbel sampe jam 9
again, kita gabisa kontakan. tp it's okay krn jg toh km belajar jam segitu
sampe rumah aku nyiapin buat besok sama baca baca buku
selesai itu akhirnya kita bisa smsan. tp........ poor me. aku sering bgt ketiduran. sampe akhirnya km marah

dan yak, kita jadi bener bener gabisa bertatap muka lagi, dengan skype sekali pun krn km ada bimbel tiap sabtu minggu yg seharusnya jadi hari bahagia kita. hari ngedate kita

tp, aku sadar. toh ini kan buat kebaikan kita. buat masa depan kita. buat menggapai cita cita yg kita pengen

really, aku bener bener takut ngebayangin apa hasilnya kita setahun full gak ketemu. aku takut ngebayangin bakal kuat apa engga kitanya. aku takut salah satu dr kita bakal nyari yg lain. nyari yang deket

banyak org bilang "distance sucks" but hey, kalo ngomong gitu terus emg pacarmu jd pindah ke sebelah rumahmu gitu? enggak kan......

aku............ yah aku coba bertahan sekuat yg aku bisa. memaklumi setiap keadaan. mengurangi yg namanya negative thinking

we are a tough couple, right dear? we can get through it all, right?





P.S.: please, correct me if i'm wrong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar