Minggu, 10 Juni 2012

random

hayyyaakkk
udh berapa abad nih aku gak ngepost sesuatu? sesuatuuu yg ada di hatimu #eh
oke abaikan

well hari ini hari terakhir (anggap masih hari sabtu tgl 9 juni ya!) aku uas *wohoooooo - dancing heavy rotation*

oke aku mau ngepost beberapa hal


cekidot

1. Aku udah tujuh belas tahun dan itu berarti halo sim halo ktp halo pemilu halo pilkada dll *dancing nobody nobody but you*
2. Enam bulanan sama Dicky ganteng huwohuwoooooo *dancing hawaii*
3. Makin gendut wohoooo *dancing kematian #apalah*
4. Aku udah liburan huwohuwoooo (well, belum resmi libur tp udh gak belajar lah intinya) *dancing iwa peyek*

well krn aku ulang tahun tgl 4 juni, 4 aja deh yg aku post (padahal kenyataannya emg segitu, alasan saja ituh)

oiyaaaaaa, gimana bekgron blog ku? uculz ngetz khand? ngahhhhahahhaa *muntah*
okedeh, kalo ada yg mau berbaik hati ngeshare (baca: ngejelasin se jelas jelasnya sampe aku bisa ngubah sesuai yg aku pengen) gimana caranya ganti header blog, nanti aku kasi pulsa dehhh. maribu tapi yaaaa hehehhe <- bokek

well, see ya soon
xoxoxo




peacelove, and gahoel

yunisha herviani


Tidak ada komentar:

Posting Komentar