Rabu, 26 September 2012

rinduku tak bertepuk sebelah tangan horay

well yeah setelah aku ngetweet blg "miss you so bad dear @twitterpacar :'"
dan ngeblog tentang dia,
malemnya dia ngajak telponan muahahhahahhaahhhahahahah
ada lah agak agak 2 jam gitu telponannya :')

bener bener deh dia itu fiuh keliatan bgt kangennyaaaaaaa
well, keliatan bukan lah kata yg tepat. secara kita kan gak bertatap muka melainkan hanya mendengar kan satu sama lain a.k.a telponan -_-"


tapi yah seenggaknya kita akhirnya ngomong langsung bukan sms atopun chat mihihihhihih


kejadian di malam minggu itu dimulai saat dia ngajak saya chat via line
yah, fyi, kita kalo chat di line pasti kebanyakan 'lempar lemparan' emoticon yg ada
trus tiba tiba dia itu ngajak telponan

aku pikir telponan pake nomer gt kan eh trnyata lewat line. padahal internetku lg wow bgt sinyalnya
akhirnya setelah bbrp kali coba kita memutuskan make nomer aja
akulah yg akhirnya tlpon krn kebetulan dia gada pulsa

telponan dimulai dengan halo. iya seperti layanya orang telponan
lalu kita diam
dan kata kata itu keluar

"aku kangen kamu", he said
dan dia blg itu dengan cara yg bener bener nunjukin kalo dia itu emang kangen beneran bukan hanya omongan di mulut aja
trus ntah knp tiba tiba aku inget aku abis nulis di blog ttg dia. ttg rasa kangen aku sama dia
jd aku nanya gini "kamu udah baca twitter ku ya?"
knp aku nanya gitu? krn dia itu hobi bgt yg namanya baca timeline ku -,-
dia blg udah dan ga tau kenapa aku langsung mikir ya ampun dia baca blog ku gak ya, ya ampunnnnnn
akhirnya aku tanya dia baca blog ku apa enggak gitu kan
alhamdulillah dia blm baca mehehhehhee

trus ya udah dia blg kangen gitu trus dia blg pengen bgt meluk aku dst dll etc
dan yang bikin ngakaknya dia blg dia lg meluk aku gitu. aku tanya dong emg meluk apa sih, dia blg guling muahahhahahahahahahha
dasar ya dia itu suka kadang ya hm ntah lah hahahhahha

that night is unforgettable night, i think mehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar