Kamis, 28 Mei 2015

Hola Amigo

It's been uhm OMG 2 YEARS since my last post. oh well great job nish HAHAAHAHAH

I don't wanna waste any time so here's the story

  1. Aku udah ga di Jogja lagi
  2. Jadi anak gawl Bandung
  3. Udah gonta ganti pacar 3x dalam 2 tahun HAHAHAH
  4. No more math
  5. Finally follow my dream

Udah gitu doang? YA ENGGA LAH .-.


Jadi aku sekarang udah ga di Jogja lagi. kenapa? Karena aku memutuskan pindah dikarenakan beberapa alasan yang mungkin orang anggap sepele. Tapi buatku itu adalah hal yang cukup mengganggu. Yaiyalah, mata kuliah ga ada yg dimengerti sama sekali -,- dan juga ada beerapa hal lain yah hehehe

Aku pindah kemana? Ke Bandung HAHAHHAHAH. Bukan ih bukan karena ngikutin si ehm yah dia. Lagian aku sama dia udah putus dari jaman kapan hahahah
Pindah kemana? UPI dong hueheehheheh. Balik lagi ke keinginan awal jadi guru and here I am :3 Ambil apa? Pendidikan Bahasa Inggris dong :3 Bener bener balik ke keinginan awal jadi guru. Iya, dari SD udah pengen banget jadi guru hehhehehe. Iyah, jadi seangkatan sama anak 2014. Gapapalah kan katanya semakin sering bergaul sama yang lebih muda bisa jadi awet muda (?)

Pacar? Wah topik yang sensitif~~ Well yah sejak putus sama yang di Bandung itu aku pacaran sama anak Jakarta. Delapan bulan (kalo gasalah) kemudian putus trus tiga bulan kemudian pacaran sama anak Bandung lagi tapi beda orang. Temennya temen ku di kampus hehehe. Tapi ga tahan lama juga sih akhirnya setelah pacaran empat bulan kurang sehari (iya, aku mutusinnya sehari sebelum lunarversary yang ke empat hahaha) kita putus dan sekarang lagi deket sama temen sekampusku yang dulu pernah aku taksir dan ternyata dia juga naksir aku udah lama. Yah jodoh ga kemana yhaaaaa HAHAHAHA

No more math? Well not really. Nanti semester lima kalo gasalah ada statistika deh :" tapi setidaknya ga separah pas di farmasi kemaren hehehehhe. Sekarang lebih banyak ngafal dan berhubung yang aku hafalin itu hal yang aku suka ya aku enjoy aja hehehe

Follow my dream? Like I said before, jadi guru itu udah jadi cita citaku sejak SD. Bayangin dong senengnya gimana begitu tau akhirnya direstui untuk mengikuti mimpi dari kecil ehehhehe

Nambahin nih. IMHO, temen temen di Bandung lebih enak daripada di Jogja kemaren. Why? Gatau juga sih. Disini rasanya gampang banget. Apa karena di UGM anaknya serius banget trus belajar melulu? Ntahlah. Disini, di Bandung, aku udah langsung akrab sama banyak orang. Mau cowo ato cewe pasti temenan. Seangkatan lah minimal tau. Senior jg ada banyak yg tau. Kalo kemaren di Jogja, gatau mana senior mana yang engga hehheheehe

Well, bukan aku namanya kalo ngepost gada fotonya yhaaa

So, here they are some pict of me and my new friends :3



hinyai girls ♥ (ki-ka) umi, farrah, aviron, sasya, maul, mima, mima, fasya, rifa, arin, me
another pict of hinyai girls after ospek
hinyai girls and ASA - Farrah's b'day surprise
this is my best , she's Aviron and she was UnPad-ers HAHAHA
me, Aviron and ASA ♥ (ki-ka) femy, indra, sulthan, me, isan, aviron, marcell, jogie
iya, aku sekarang aktif di HiMa uhuy (Olahraga - ESW 2015)


another HiMa pict, FPBS - FPSD Cup 2015
some hinyai girls
this is the luckiest guy according to his theory, Sulthan




Well, thank you for coming here! feel free to correct me if I'm wrong ;)

love,
Nisha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar