Selasa, 27 Agustus 2013

new

heyho!
yak post baru lageeee nyoohohoohoho

kali ini tanpa babibubebo yak krn saya capek. capek knp? saya akan ceritakan



terhitung sejak tgl 21 Agustus kmrn, aku resmi merantau. ho oh, numpang ke kota orang
kenapa? krn aku kuliah
aku skrg di jogja, di daerah jakal, lebih tepatnya pogung baru
aku ngekos di jogja, bukan tinggal di rumah sodara walopun ada sodara di jogja
nah knp capek? krn aku abis beresin kosan
kok baru skrg? gini ceritanya

jadi tgl 21 itu aku terbang ke jogja dr pekanbaru bareng mbak ku-yg pernah kuliah di jogja-jam 8an pagi dan nyampe jam 10an dan langsung puter puter jogja buat nyari kosan minjem motornya sodara
jam 12 kita makan dan setengah 1 kita udh duduk manis di gedung direktorat akademik ugm
ho oh, aku baru daftar ulang. ya piye, dpt jadwal daftar ulang tgl segitu jam segitu kok~
trus udah selesai lah segala macem urusan termasuk nyoba jas almamater (fotonya ada kok nanti ;D)

trus kita muter muter lg nyari kosan sana sini dan hasilnya, kosan mahal semua yg sisa
kalo mau yg mure ya jauh
jd lah aku ambil yg biayanya lumayan dan lumayan lengkap juga fasilitasnya
di kos putri adenium
trus setelah ngomong ke ibu kosnya, trus kenalan sama salah satu anak kos yg ternyata anak cendana juga tp rumbai, kita balik ke rumah sodara di jombor
malemnya abis makan, kita langsung cabut ke kosan sekalian bawa koperku
nyampe kosan kita langsung cabut lagi krn kakakku mau ketemuan sama temennya di dunkin jakal

yodah nongkrong dah kita disitu
kakakku ketemu temennya, aku mantengin laptop aja nikmatin wifi gratis walopun lelet bgt
udah gitu yaudah kita pulang ke kosan

besoknya, tgl 22 jam ummm siang deh kalo gasalah pokoknya, kita terbang ke jakarta buat ngurus refund uang kuliah di binus
nyampe jakarta kita tepar aja ude di hotel dan aku ngabarin hadi, pacarku (iye aku sama hadi balikan)
kita telponan gt kan trus tiba tiba aku iseng bilang

"kamu ke jakarta lah"

kalo kata peribahasa mah 'pucuk dicinta ulam pun tiba', si pacar pun mengiyakan
dia langsung nelpon hotel tempat aku nginep dan booking kamar

ah gilak, aku awalnya ga percaya kan. ya walopun bandung jakarta itu deket tp ya ini mendadak bgt gitu
yaudah aku nganggep dia becanda aja
bsk paginya pas aku mau pergi ke binus, si pacar sms

"aku jam 10 berangkat ya"

nah aku bingung, aku tanya dong kemana dan dia jawab ke tempatku
aku speechless, tp akhirnya teralihkan oleh urusan binus dan tetekbengeknya

selese dari binus aku ga pulang, jd anak gaul mall taman anggrek dulu
itu mall yg paling deket sama hotel jd yaudah main kesitu aje kan
aku sama mbakku nonton, sinyal hp pun ntah kemana mana perginya
selese nonton itu udah jam brp gt aku gatau. udh jamnya lunch lah ya kalo ga salah
pas keluar teater, zap! sms berdatangan

dari si pacar semua. mulai dari nanyain aku dimana, kok ga bales sms, sampe sms yg isinya marah marah
aku bukannya ngerasa bersalah apa gimana gitu, aku malah ngakak se ngakak ngakaknya
lucu aja gitu dia marahnya bahahahahahah

yaudah aku balik ke hotel
aku gatau dia dimana sampe akhirnya dia sms

"aku dikamar 645 ya. kalo mau ketemu, sms apa telpon, nanti ketemuan di lobby"

wut?! aku mulai yg deg deg an krn dia beneran ke jakarta
bukannya gamau ketemu tp aku grogi mau ketemu heehehehehe

jadilah abis maghrib abis mandi aku keluar kamar
aku nelpon dia blg kalo aku ke lobby
blm nyampe lobby aku nelpon lagi, mastiin gitu mksdnyaaa

jd aku itu dpt kamarnya di gedung sebelah, nah dia di gedung sebelahnya lg, jd gak segedung
gedung kita disatukan pake restoran gitu

pas mau nyampe restoran aku telpon

"dimane? ude di lobby ini gue baaaang"
"lah aku juga di lobby sayang"
"yodah kamu ngelewatin restoran dulu nah, aku dideket restoran situ. jalan aja terus"

nah pas lg telponan gitu, di restoran lg ada live music
aku dengerin di telpon kok suara musiknya makin kenceng
karena kepo berlebihan, aku jalan dan ngintip ke lorong kearah restoran

and there he was~ talking to someone on his phone and walking toward me
speechless sumpah
tanpa babibu aku langsung jalan kearah dia, bukan jalan sih, lari lari kecil gitu dan langsung meluk

aku tau aku kesannya gatel bgt gitu ya
ga sadar diri krn aku pake jilbab tp meluk cowo sembarangan
tp aku gatau, rasa buat meluk dia itu kuat banget
yg nyebelinnya dia dgn polosnya bilang

"aku kira tadi kamu anak sd yang ikut olimpiade trus nginep disini, td ada banyak anak sd soalnya"

ngeselin bgt emang dia itu

trus yaudah kita ngobrol semaleman di lobby
kita ngobrol kaya kita udh lama bgt ga ketemu, padahal lah ketemu aja baru ini
bener bener deh kita itu kaya kenalnya udh lama bgt
ngalir aja gitu pembicaraannya

dia ga ngelepas genggamannya
aku ga ngelepas senyumanku

yaudah jam 10krg kita balik ke kamar masing masing
eh dia nganterin aku deng hehehehe

besok paginyaaaa
kakakku flight ke pekanbaru jam 10.55
krn takut macet jam 8 udh cabut. aku diajak bareng
ya ogah. aku flight jam 14.35
mending di hotel bisa ngobrol sama si pacar lagi

yaudah akhirnya mbak e pergi naik taksi
aku nganter ke lobby
setelah mbak e pergi, aku nelpon nelpon dia buat bangun
mau sarapan bareng gitu
lah dianya kebo, ditelpon telpon kaga bangun

akunya akhirnya nelpon ke kamarnya, yes berhasil dia bangun
aku langsung ngomel ngomel dan dia ketawa
yaudah dia mandi trus sarapan bareng
trus kita ngobrol terus di restoran sampe jam 10 kita balik ke kamar masing masing buat ngambil tas

krn takut macet, kita berangkat ke bandara jam 10
kampuretonya, jalanan ga macet krn hari sabtu
lah tau gitu kan berangkatnya jam 12 aja

alhasil kita nongkrong di jco terminal 3 cengkareng
makan lagi

dikata anak sd krn ekspresinya gitu

perut karet bgt emang
trus mama telpon dan aku blg aku ditemenin hadi
eh mama mau ngomong ke hadi
yaudah ngobrol deh berdua

mama ga marah hueheheh
berarti direstuin inih kita berdua :3

okeh, krn bosen, kita jalan jalan kesana kemari kaya orang bego
selama jalan jalan dia yg ngebawain tas tenteng ku
baik sekaleh yak :3

akhirnya kita memutuskan utk duduk di lantai 2 sebelah kiri yg kursi biru ngadep ke hanggar
ngeliatin pesawat kaya anak kecil

kita sempet foto foto juga
nih


akhirnya :')

pasti pada pengen ngelempar mukanya pake tepung kan?

ini dia random abis

akunya gapake behel :')

*lempar bedak ke muka orang belakang*

ini fotonya langsung dijadiin photo profile facebook sama dia hahhaha

dia punya kerjaan

niatnya sih foto bareng...............

lagi bengong trus dipanggil


trus jam 1an kita turun dan keluar. akunya mau check in
setelah check in kita naik lagi dan dia blg dia laper
dasar ya perut cowo parah bgt
yaudah dia makan aku temenin

ini pas lagi makan

aku diem sendiri ngeliatin boarding pas
kalo katanya dia mukaku itu sedih bgt gitu
keliatan bgt katanya gitu
akunya banyakan diem trus banyakan nunduk bengong sendiri

trus jam setengah 2,
ada pengumuman

"pesawat indonesia air asia no sekian sekian dari yogyakarta telah mendarat blablablabla"

jleb
disitu aku langsung ngeliatin dia
bener bener ngeliatin yg kaya kosong gitu ngeliatnya
dianya langsung yang ngomong

"pesawat kamu kan yak? jangan gitu dong mukanya. ayo senyum *sambil maksain senyum*"

dia keliatan bgt senyumnya pahit gitu

15 menit kemudian ada pengumuman lagi

"penumpang pesawat indonesia air asia no 7550 tujuan yogyakarta harap memasuki ruang tunggu"

disitu aku makin lemes
aku ngeliatin backpack sama tentengan aku
dia langsung nyuruh aku masuk
yaudah aku berdiri dan keluar dr tmpat makan

aku gamau masuk krn yah kan ntar aja dah pas udh boarding gitu kan
eh dianya nyuruh nyuruh masuk
dia ngerangkul aku sambil ngedorong aku buat masuk
aku ngarahin ke arah toko buku
alibi aja sih biar masuknya ntaran aja

eh dianya ngerti trus narik aku lagi
sebenernya juga kalo aku nunda nunda, tetep aja bakal pisah, toh aku di jogja dia di bandung
yaudah aku akhirnya meluk dia
mau nangis tapi aku tahan
akhirnya aku masuk, dia megang tanganku dan pas aku jalan dia tetep megang
macem pilem pilem lah, sampe tangannya ga nyampe baru dilepas genggamannya

aku liat dia bener bener langsung pergi gitu keluar, cepet bgt

eh ternyata oh ternyata pas malemnya kita telponan (iye begitu nyampe sore gitu, malemnya kita telponan. udah kangen :p)
dia ngaku dia mau nangis, tp krn jaga imej, dia makanya buru buru keluar trus nyari tiket travel ke bandung

ya ampun aku nangis loh malemnya itu pas telponan
bener bener nangis yang parah gitu
dia sampe yg panik gitu krn aku diem aja trus cuma kedengeran suara lg nangis gitu
bengkak parah matanya

trus yaudah deh
sejak saat itu aku muliai yg percaya kalo dia beneran
ya kali anak kosan yg serba apa apa ngepas mau mendadak gitu ke jkt cuma buat ketemu cewe
kalo cewe itu ga spesial pasti gabakal mau lah
ini aku blg aku spesial krn yah dia yg ngaku kok :p

dia blg baru kali ini dia nekat bgt kaya gitu
woh mau nangis lg kan jdnya aku

hah yasudahlah aku mau lanjut ngeberesin yg blm beres
dadah!
maaf post nya panjang sekaleeeeh


ps: aku udh lepas behel nyahahhahahha



betewe.............

happy 2 months, my dear Hadi Septiadi! xoxo
semoga langgeng ya kita, kalo ada masalah kita bisa ngadepinnya, percaya satu sama lain, makin saling sayang, dan lain lain deh ya
Je t'aime, Hadi 

1 komentar: