Minggu, 05 Desember 2010

dream about vidi aldiano

 Dear ka vidi aldiano, u must read this carefully.
Last night i dreamt about you cause i reallyreally want to meet you.
Jd kan yak, di mimpi itu kavid mau manggung bbrp hari di kotaku jd kan kavid harus nginep dan lucky me, kavid nginep dirumahku ☺ trus aku saking takutnya, aku gabrani nyapa kavid duluan, liat kavid dr deket aja takut. Trus tanpa sengaja aku kluar rumah dan trnyata kavid lg diluar jg. Tiba² kavid blg "hai ☺" senyumnya buat aku diam selama bbrp detik. Trus aku jg bls "hai jg ☺" trus tetanggaku lewat dan mrk teriak² "itu vidi itu vidi aldiano" aku krn takut langsung ku gandeng kavid ke dlm rumah. Muka kavid merah bgt ku liat haha. Aku jg sih sbnrnya. Trus aku udh niat bgt mau minta pin tp gatau knp ga pernah inget sampe akhirnya aku bangun tidur td pagi hehe
Pas bangun td pgi aja aku sempet blg gini "kavid mana? Udh manggung lg yak?" Hahhahaaha.
Plis kavid komen ya kak plis bgt plis

Komen di postingan ini ato lewat twitter aku di @itsmeyunisha ya kak
Please
I really need your comment ☺



keep follow me @itsmeyunisha




peace, love, and gahoel


yunishaherviani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar