Rabu, 24 November 2010

halo woi

halo woi!
guek gak pernah ngepostnya lama yaaaak
sabar yak
iya, setelah punya bb gue jarang maen via web -,-
kaga dibolehin
dan sebenernya guek juga lg sibuk sih ya
sibuk beneran loh yak
banyak tugas pr ulangan daaaaaaaaaaaaaaan apalagi saya di kelas unggul pasti emak ribut nyuruh belajar mulu kan yak
oke gue cerita dikit boleh ya ya?
gini, mak gue tu selaluuuuuuuuuu bilang gue harus rank 1. oke gue ngerti semua org juga pengen rank 1 TAPI kalo saingannya seberat temen gue yg skrg rank 1 dikelas ya gak mungkinlah
ini sebenernya yg selalu gue takutin kalo masuk kelas unggul, emak selalu ngewajibin rank 1 ato gak 3 besar padahal guenya rank 20an udh seneng bgt
coba kalo gue di kelas lain bisa gue rank 3 besar -,- *sok
udh deh gue ceritanya
panas mata gue kalo inget itu
oke babay yak
maybe gue ga buka blog lama yak yak
oiya, guru fisika gue yg wanjir enak banget ngajarnya alias buk maya mau pindah
suaminya chevron gitu dan kata si safirra yasmine skrg di chevron lg pemindahan staf2nya gitu ke amrik
gilak aja kalo ibuk tu pindah ke amrik kaga bisa les sama ibuk tu dong gue
astaga td wktu buk maya blg mau pindah sumpah gue udh mau nangis
alahalahalahalahalahalah udh ah ntar gue nangis beneran
oke gue exit ya bye


keep follow my twitter @itsmeyunisha



peace love and gahoel
yunisha herviani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar